Beasiswa Kuliah Gratis 100%? Bogor EduCare Tempatnya!

Assalamualaikum,shider! Kalian bingung ga sih lulus SMA mau kemana? Mau kuliah?ga ada biaya,kalo gap year ikut UTBK?apalagi, harus nunggu lagi 1 tahun jadi banyak nganggurnya di rumah. Kerja? ga punya keterampilan mantap mau gimana nanti. Mmmm.. pilihan terakhir apa nikah aja?tapi aku kan blm siap Kaka 🙂 Mmm… ga perlu kawatir ! Disetiap kesulitan pasti…

13 Karakteristik Cewe yang Punya Adik Cowo

Assalamualaikum,Shider! Apa kabar nih? Semoga selalu sehat yaa! Jaga kesehatan dan tetep #dirumahaja yaa klo bisaa 🌼 oke langsung aja yuk ⏬ Setiap orang dilahirkan dengan karakter dan sifat yang berbeda-beda. Sifat-sifat itu bisa dipengaruhi oleh keluarga, keturunan, bahkan lingkungan di sekitarnya. Semakin sering mereka bersentuhan dengan hal-hal tersebut, maka sifat-sifat yang dimiliki pun semakin…

Pesawat AU Penjemput Alkes Covid-19 dari China Tiba di Natuna Pagi Ini

Oleh Putu Merta Surya Putra pada 22 Mar 2020, 07:51 WIB Jakarta – TNI menerbangkan Hercules sebagai pesawat angkut berat C130 ke Shanghai, China, untuk menjemput alat kesehatan terkait penanganan Covid-19 yang dibeli pemerintah. Pesawat tersebut sudah sampai di Hainan, China sejak Pukul 17.00 WIB waktu setempat. Yang kemudian diprediksi akan sampai di Shanghai sekitar…

TNI Pakai Hercules Jemput Alkes Corona dari China

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayor Jendral (Mayjen) Sisriadi mengatakan penjemputan alat kesehatan (alkes) untuk penanganan Virus Corona dari China akan dilakukan pihaknya dengan menggunakan pesawat Hercules C-130.“Sekarang pesawat C-130 dan crew sudah siap,” ujarnya melalui pesan tertulis, Jumat (20/3).Selanjutnya, Sisriadi mengatakan pesawat itu direncanakan berangkat tanggal 21 Maret 2020 dengan jumlah kru 18 orang….

Update Corona COVID-19 di Daerah-Daerah Indonesia Per Jumat 20 Maret 2020

Assalamualaikum,semua? Apa kabar nih kalian? Semoga sehat sehat aja yaa! Jaga kondisi kesehatan kalian disaat situasi ini! makasih dan selamat datang lagi yaaa di Shidiqah’s Blog! Wabah virus corona covid-19 masih mengancam. Data akumulasi di Indonesia per Kamis 19 Maret 2020 pukul 12.00, ada 309 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien yang sembuh 15 orang,…

Fakta Buku Novel yang Diperkirakan Menggambarkan Situasi Saat Ini

1. Penulis Novel itu ditulis oleh Sylvia Browne. Novelnya setebal 300 halaman. Browne merupakan seorang cenayang dari Amerika Serikat. Dia meninggal pada 20 November 2013 di usia 77 tahun. 2. Terbit Tahun 2008 Buku itu ditulis sejak lama yakni tahun 2008. Buku berjudul End of Days: Presdictions anda Prophecies About the End of The World….

Kegunaan komposisi bahan pembuat hand sanitizer

Assalamualaikum,semua? Apa kabar nih kalian? Semoga sehat sehat aja yaa! Eh makasih dan selamat datang lagi yaaa di Shidiqah’s Blog! Hand sanitizer  memilik komposisi bahan yang efektif melindungi kita dari penyakit. Berikut fungsi dari bahan-bahan tersebut: Ethanol Etanol adalah alkohol yang kita biasa temui di minuman-minuman keras dengan kadar yang rendah. Dalam konsentrasi yang tepat,…

Cara Membuat Hand Sanitizer Sesuai Standar WHO

Assalamualaikum,semua? Apa kabar nih kalian? Semoga sehat sehat aja yaa! Eh makasih dan selamat datang lagi yaaa di Shidiqah’s Blog! Meluasnya persebaran virus corona COVID-19 di Indonesia membuat warga panik dan membuat banyak orang memborong beberapa barang yang diyakini dapat mencegah virus corona menyebar, salah satunya adalah hand sanitizer yang merupakan cairan pembunuh kuman. Imbasnya, kini benda tersebut menjadi…

KAMU ORANG BOGOR?UDAH TAU BELUM TENTANG FAKTA INI?

1. HUTnya pasti ada sejarahnya dong. pegipegi.com Festival payung yang selalu digelar saat ulang tahunnya ini.Ternyata, hari jadi kota Bogor sama dengan hari penobatan Prabu Siliwangi, yakni pada 3 Juni 1481. 2. The city of thousand public transportation Pinterest Kalau di Jakarta banyak angkot mungkin masih wajar karena luas wilayah dan populasinya menjadi yang terbesar. Jangan…

Ada Pesan Tersembunyi Lho dibalik Lagu – Lagu Alan Walker !

Hi buddy! Thank and welcome back to Shidiqah’s blog! Siapa yang tidak kenal sosok DJ dengan penutup masker dan hoodie yang bertuliskan lambang A dan W, ya alan walker salah satu DJ yang sempat booming dengan lagu faded, kelahiran tanggal 24 agustus 1997 produser rekaman DJ asal Norwegia. Lagu faded memang salah satu tembusan alan…